Motif Tenun 1

Motif Tenun 1

Motif Insana Sotis bercampur Buna dengan perpaduan warna yang mengagumkan dengan model zigzag yang rapi

Motif Tenun 2

Motif Tenun 2

Motif tenun yang satu ini merupakan cirikhas tenun ikat dari NTT, perpaduan warna hijau, ungu, kuning dan pink di atas tenun hitam sebagai dasar sangat pas untuk di pakai pada hari besar

Motif Tenun 3

Motif Tenun 3

Motif sotis dua warna ini yaitu hitam dan putih terlihat sangat simple tapi menarik dan cocok di gunakan untuk pria

Motif Tenun 4

Motif Tenun 4

Beberapa motif tenun yang indah menjadi pilihan anda untuk perpaduan busana yang tradisonal tetapi terlihat modern

Motif Tenun 5

Motif Tenun 5

Motif tenun ini sangat spesial bagi pecinta warna ungu karena warna ungu pada motif ini sangat mendominasi menjadikan tenun ini lebih berwarna

Kamis, 25 Desember 2014

MARI LESTARIKAN TENUN INDONESIA

Hai para pecinta tenun Indonesia, seperti yang kita ketahui, tenun tidak hanya dapat dimanfaatkan sebagai kain tenun saja. Kain tenun ini dapat di jadikan fashion style kita sekaligus melestarikan kain tenun asli Indonesia.Tenun dapat di jadikan rok, pakaian, kemeja maupun dress dan lain sebagainya. Dengan kreatifitas bangsa Indonesia seperti kita ini kain tenun pun bisa dimanfaatkan untuk souvenir, tempat tisu dan banyak lagi.

Maka dari itu, disini kami menyediakan berbagai kain tenun asli dari Indonesia, yang kebingunan mau beli dimana disini telah menjual tenun yang cantik-cantik.

Selain kami menyediakan tenun Indonesia, kami jual menjual berbagai macam pakaian tenun yang siap pakai, anda dapat melihat-melihat koleksi produk kami. Apabila anda berminat langsung saja hubungi kami. Kami akan segera merespon anda dan memberikan pelayanan terbaik. Terima Kasih. Silahkan KEPO-in koleksi "Pesona Tenun Indonesia".

0 komentar:

Posting Komentar